Berjuang Gugat Cerai Gaston, Video Bukti Pernikahan Jupe Tersebar

pernikahan jupe dan gaston

Ditengah kondisinya yang berperang melawan penyakit kanker, tersebar video pernikahan antara Julia Perez dan Gaston Castano di Australia.

Video yang diunggah akun gosip artis terbaru di youtube ini memang bukan video yang menampilkan prosesi pernikahan Jupe dan Gaston.

Tetapi kumpulan foto pernikahan Jupe dan Gaston. Layaknya pengantin, Jupe mengenakan gaun pengantin seksi dengan belahan dada terbuka.

Sementara Gaston, mengenakan jas silver. Terlihat pernikahan digelar ruang terbuka. Keduanya seperti mengucapkan janji di dermaga.

Foto-foto ini tersebar di banyak akun youtube lainnya. Jadi bukti pernikahan kedunya tiga tahun lalu, yakni pada 2013.

Kondisi yang ada kini berubah. Jupe menggugat cerai pesepakbola asal Argentina itu dengan alasan perselingkuhan.

Bahkan di beberapa media, Jupe mengungkapkan jika Gaston berselingkuh ketika ia tengah berada dalam posisi terendah.

Yakni ketika ditinggal sang ayah, dan ketika dirinya divonis mengidap kanker serviks. Nyatanya Gaston memilih pergi dengan perempuan lain.

Dilansir kompas.com, Artis peran dan penyanyi Julia Perez atau Jupe mengatakan bahwa suaminya, pesepak bola Gaston Castano, meninggalkannya ketika dirinya didiagnosis terkena penyakit kanker.

Sebelumnya, kata Jupe, Gaston sudah mencampakkannya dan berkeinginan untuk mengakhiri hubungan rumah tangga mereka. Itu terjadi sebulan setelah ayah Jupe, Angkasa Jaya, meninggal dunia pada 2 Desember 2013.

"Di momen yang sama, saya didiagnosis kanker. Saya mau katakan semua, tetapi itu momen terpuruk saya. Saya berusaha untuk mendapatkan Gaston kembali, tetapi sia-sia," ucap Jupe ketika menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Kehilangan sang ayah, dicampakkan Gaston, hingga terkena penyakit kanker, kata Jupe, itu membuat dirinya begitu terpukul.

"Semua bertubi-tubi. Saya benar-benar ingin mengatakan semuanya, tetapi di sisi lain saya juga butuh menyendiri untuk menguatkan diri saya sendiri," ucapnya.

Jupe pun mengatakan, ia sempat berjuang kembali untuk memulihkan hubungan pernikahan dengan Gaston. Namun, takdir berkata lain.

"Dengan segala kekuatan saya, dan segala yang saya punya, sekarang saya ingin bercerai dengan Gaston," ujarnya.

Adapun Jupe dan Gaston menikah pada 26 September 2013 di Australia. Jupe menggugat cerai Gaston pada 10 Maret 2016 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Labels: Selebriti

Thanks for reading Berjuang Gugat Cerai Gaston, Video Bukti Pernikahan Jupe Tersebar. Please share...!

0 Comment for "Berjuang Gugat Cerai Gaston, Video Bukti Pernikahan Jupe Tersebar"

Back To Top