Cara Buat Jomblo yang Akan Hadiri Acara Pernikahan

Cara Buat Jomblo yang Akan Hadiri Acara Pernikahan

Buat kamu yang masih menyandang status single saat ini, mungkin hal yang paling Anda benci adalah menghadiri acara pernikahan. Mengapa? Menghadapi pertanyaan-pertanyaan, seperti 'pasangannya mana?' 'kamu kapan?' atau 'sendirian aja?' mungkin terdengar biasa saja awalnya, namun bagaimana jika dalam satu bulan, Anda harus menghadiri lebih dari empat acara pernikahan? Tentunya, pertanyaan-pertanyaan tersebut menjadi sedikit menyebalkan dan yang paling Anda hindari.

Tenang, sekarang kamu bisa menghadiri acara pernikahan kapan pun dengan lebih percaya diri. Berikut ini adalah cara buat kamu yang masih single untuk menghadiri acara pernikahan.

1. Membawa teman tapi mesra
Jika gagasan datang ke sebuah acara pernikahan sendirian masih terasa menyedihkan, bawalah teman mesra Anda. Tidak masalah, Anda berlagak mesra, namun tidak memiliki hubungan apa pun.
Namun, jika Anda berniat mendapatkan cinta yang sesungguhnya, mungkin datang ke acara pernikahan sendirian adalah ide yang bagus, karena ini kesempatan Anda bertemu dengan orang baru.

2. Tidak terlalu pusing menentukan hadiah
Anda tahu bahwa untuk membuat suatu acara pernikahan memakan biaya yang tidak sedikit. Sesuaikan hadiah yang Anda beli dengan acara yang akan Anda datangi, juga dengan kemampuan Anda. Jika memang Anda telah memiliki budget tertentu, tidak masalah untuk membeli sesuai dengan yang telah direncanakan.

3. Manjakan diri Anda
Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, acara pernikahan adalah kesempatan bagi Anda untuk bertemu orang baru, sehingga Anda boleh memanjakan diri sendiri. Datanglah ke salon, dapatkan potongan rambut baru atau berbelanja gaun baru.

4. Tinggalkan media sosial
Sementara waktu, tinggalkan berbagai media sosial yang Anda miliki. Terkadang, media sosial dapat membuat seseorang berbuat nekat. Ada orang yang melihat semua temannya telah menikah dan mengunggah foto-foto pernikahan, maka ia melakukan hal yang sama secara palsu. Jangan lakukan hal ini.

5. Mudah berbaur
Sebuah acara pernikahan mengharuskan Anda untuk bertemu dengan banyak orang asing. Di sinilah kemampuan berkomunikasi dan bersosialisasi Anda diuji. Tenang dan berbaurlah dengan semua orang di sana.

6. Liburan singkat
Acara pernikahan juga dapat membuat Anda pergi ke luar kota, bahkan ke luar negeri. Mungkin acaranya hanya berlangsung selama tiga hari, sisanya dapat Anda gunakan untuk berlibur menjelajah tempat baru. Ini tentu menyenangkan.

7. Tidak masalah untuk menolak undangan
Namun, jika memang karena suatu alasan Anda tidak ingin atau tidak bisa menghadiri acara pernikahan, tidak masalah. Tidak perlu merasa tidak enak atau sebagainya, ini hak Anda.
Labels: Tips Trik

Thanks for reading Cara Buat Jomblo yang Akan Hadiri Acara Pernikahan. Please share...!

0 Comment for "Cara Buat Jomblo yang Akan Hadiri Acara Pernikahan"

Back To Top