Tren Gaun Pernikahan 2018, Elegan Tapi Simple

Setiap pasangan yang akan melanjutkan ke jenjang pernikahan pasti ingin mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. Seperti mempersiapkan gaun pernikahan untuk dikenakan saat hari spesial.

Rodeo Pradani, desainer asal Kota Surabaya ini merancang gaun pengantin yang disesuaikan dengan selera anak muda zaman now.


"Untuk tahun ini, inspirasi saya dari peradaban Mesir dengan gabungan tradisional yang memadukan dengan kebaya," ujar Rodeo Pradani, desainer asal Surabaya, Jumat (9/3/2018).

Dengan warna rose gold dan corak dan ornamen Mesir, gaun pengantin rancangan Rodeo Pradani terlihat simpel dan elegan.

Dengan bahan organza, jaguar, dan brukat yang ringan, sehingga tidak berat saat dipakai apalagi ketika digunakan untuk resepsi.

"Ciri khas baju saya itu nggak terlalu berat banget, karena ciri khas saya emang simpel, kalem, elegan, terus praktis, dan trend sekarang ya seperti ini," ujar Rodeo.

Empat gaun rancangannya juga ditampilkan di pameran perlengkapan pernikahan yang diselenggarakan di Atrium Royal Plaza Surabaya mulai tanggal 8 hingga 11 Maret 2018 nanti.

Di pameran yang diselenggarakan E-enterprise ini, kamu dapat melihat berbagai booth perlengkapan pernikahan.

Mulai wedding oraganizer, mahar, souvenir, rias pengantin, gaun, dokumentasi wedding dan pre wedding, hingga katering dari 10 vendor yang dilengkapi setting dekorasi langsung.

https://goo.gl/xGLdV5
Labels: Lifestyle

Thanks for reading Tren Gaun Pernikahan 2018, Elegan Tapi Simple. Please share...!

0 Comment for "Tren Gaun Pernikahan 2018, Elegan Tapi Simple"

Back To Top